Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis

Kamar mandi identik dengan sesuatu yang kotor dan banyak kuman. Namun pandangan kuno seperti itu kini telah berganti. Kebanyakan orang ingin mendesain kamarmandinya secantik dan serapi mungkin sehingga akan menimbulkan kesan bersih, higienis, dan nyaman untuk dipakai. Beragam desain interior kamar mandi minimalis kini banyak ditawarkan para arsitek dimana salah satunya adalah pemilihan keramik untuk kamar mandi yang serasi. Desain keramik kamar mandi minimalis kini menjadi incaran para masyarakat.

Memiliki desain keramik kamar mandi yang serasi dan sesuai dengan kamar mandi Anda tentunya merupakan suatu idaman setiap orang. Bahkan tak sedikit yang menggunakan jasa arsitek untuk membuat  model rancangan keramik kamar mandi yang apik dan indah. Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang dapat kita fungsikan sebagai tempat pelepas lelah dan penat setelah seharian berkatifitas diluar dan bercampur dengan sesuatu yang berkuman ataupun debu. Kita dapat bersantai-santai dikamar mandi   sehingga dapat merefresh pikiran kita.

desain interior kamar mandiDesain Keramik Kamar Mandi

Begitu penting dan banyaknya fungsi dari kamar mandi ini membuat kita harus membuat desain keramik kamar mandi untuk rumah minimalis seindah dan serapi mungkin. Kita dapat memilih desain keramik untuk kamar mandi minimalis yang dapat menciptakan suasana segar, bersih, higienis, luas, dan nyaman. Berikut beberapa cara untuk mendesain kamar mandi pada rumah minimais kita. Diantaranya adalah pandai-andailah dalam memilih keramik yang serasi dengan desain interior kamar mandi kita. Bagi Anda yang suka dengan sesuatu yang mewah Anda dapat memilih keramik yang memiliki warna agak gelap karena akan menimbulkan kesan glamour, namun Anda harus sedikit menambah pencahayaan pada kamar mandi.

Desain Keramik Kamar Mandi_6desain lantai kamar mandi

Beberapa tips untuk desain keramik kamar mandi diantaranya adalah dalam pemilihan motif keramik, sebaiknya Anda jangn memilih motif yang terlalu rumit dalam kamar mandi Anda, pilihlah keramik yang bermotif sederhana saja sehingga kamar mandi akan memiliki kesan yang luas. Selanjutnya adalah pemilihan warna keramik, sebaiknya Anda memilih warna-warna yang terang untuk kamar mandi sehingga Anda tidak perlu menambah pencahayaan yang terlampau banyak. Pemilihan tekstur keramik juga sangat penting untuk diperhatikan. Pilihkan tekstur keramik yang agak kasar untuk bagian bawah. Dan keramik dengan tekstur lembut untuk dinding kamar mandi. Semoga beberapa tips diatas dapat berguna bagi Anda.

Facebook Twitter Google+
Back To Top