Membangun Rumah Minimalis Dengan Biaya 45 Juta

Hallo semuanya, jumpa lagi di blog sederhana ini, berbicara hidup di zaman yang serba mahal seperti sekarang ini, membuat kita merasa biaya 45 juta tidak mungkin dapat digunakan untuk biaya mendirikan sebuah rumah. Namun nyatanya, semua itu bisa terwujud asalkan lahan yang akan dibuat sebagai lokasi berdirinya hunian anda sudah siap digunakan. Dalam artian lain, dana 45 juta yang akan kita gunakan adalah jumlah biaya pembangunan saja, sedangkan biaya lahan tidak termasuk didalamnya.


Dengan dana tersebut, anda dapat mewujudkan mimpi anda untuk memiliki sebuah hunian yang nyaman. Namun, bangunan rumah yang nantinya tercipta tidak dapat didesain dengan mewah sehingga modelnya akan sederhana. Selain itu, dengan dana 45 juta rumah minimalis yang dapat anda bangun adalah rumah tipe 36. Rumah Minimalis Tipe 36 memiliki luas bangunan 6 x 6 meter yang nantinya akan terbagi menjadi 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 dapur yang dibuat satu ruang dengan ruang makan dan 1 kamar mandi. Dengan menggunakan bahan bangunan berkualitas sedang, kisaran biaya untuk setiap meternya adalah 1,2 juta hingga 1,5 juta rupiah. Dengan biaya tersebut, perkiraan total anggaran biayanya adalah 43 hingga 54 juta rupiah.

Dengan dana sebesar 45 juta tersebut, anda sudah dapat mendirikan sebuah hunian yang anda impikan selama ini. Namun, perlu anda ingat bahwa biaya 45 juta belum termasuk biaya pembelian lahan dan perabot rumah tangga, adapun rekomendasi untuk memenuhi kebutuhan perabot rumah tangga khususnya furniture kami menyarankan untuk berkunjung ke halaman website Fabelio yang menyajikan berbagai macam furniture kebutuhan rumah anda dengan layanan terbaik dan tentunya harga terjangkau.

Demikianlah pembahasan kali ini tentang biaya membangun rumah dengan biaya 45 juta, semoga menjadi dorongan untuk anda yang berniat membangun rumah minimalis, setiap niat yang baik akan mendapat jalannya, jadi jangan pernah takut untuk memulai kebaikan tersebut, karena membangun rumah untuk keluarga merupakan kebaikan yang sangat mulia.
Facebook Twitter Google+
Back To Top