Desain Plafon Atap Untuk Rumah Minimalis

Salah satu bagian yang penting atau bahkan bisa dibilang wajib dimiliki pada rumah minimalis maupun kantor adalah plafon. Desain dari plafon tentu saja perlu diperhatikan ketika membangun rumah. Berbicara mengenai interior rumah minimalis maka pemilihan plafon rumah yang unik atau menarik membuat nilai tambah tersendiri saat mendesain plafon rumah minimalis. Pusat informasi rumah minimalis akan memberikan beberapa desain Plafon Atap Untuk Rumah Minimalis yang bisa anda jadikan bahan referensi untuk membuat plafon rumah anda atau bisa juga digunakan untuk kantor anda.

 

desain plafon rumah minimalis

 

Desain Plafon Model Glass Block

Desain plafon jenis ini sebaiknya digunakan jika atap yang terbuat dari kontruksi beton karena plafon Glass Block  tidak dapat berdiri sendiri. Secara umum plafon jenis ini digunakan untuk mengalirkan sinar matahari kedalam ruangan namun dapat juga digunakan didalam ruangan seperti kamar mandi. Pola yang dimiliki plafon jenis ini bermacam - macam.

 

Desain Plafon Model Glass Block

 

Desain Plafon Model Fiber

Plafon ini biasanya berbentuk transparan namun kadang juga ada dalam bentuk yang buram. Plafon ini terbuat dari material serat plastik. Plafon Model Fiber  Sama seperti plafon glass block yang memiliki banyak motif dan desain yang berbentuk lembaran.

 

Desain Plafon Model Fiber

 

Desain Plafon Model Gypsum

Dalam kontruksi plafon jenis Gypsumlah yang paling banyak dipakai sebagai pelengkap interior rumah anda. Dasar pemilihan plafon jenis ini dikarenakan proses pengerjaan yang mudah. Dengan menggunakan plafon ini sambungan antar lembarannya akan tersamarkan.

 

Desain Plafon Model Gypsum

 

Selain ketiga jenis plafon diatas, masih banyak lagi jenis plafon yang anda dapat gunakan sebagai referensi interior rumah anda. Seperti rumah dari kayu yang plafonnya terbuatan dari kayu jati atau bisa juga dari triplek. Beberapa contoh dibawah ini dapat anda jadikan tambahan sebagai bahan referensi.

 

desain plafon rumah minimalis

image

plafon kamar tidur minimalis

image

 

Terima kasih telah berkunjung ke blog pusat informasi rumah minimalis. Semoga informasi mengenai Desain Plafon Atap Untuk Rumah Minimalis dapat membantu anda mendesain interrior rumah anda.

Facebook Twitter Google+
Back To Top